Friday, June 7, 2013

Eduardus Kevin G.

Eduardus Kevin Gunadjaja
11120210037

Eduardus Kevin Gunadjaja adalah seorang mahasiswa Desain Grafis angkatan 2011 Universitas Multimedia Nusantara. Saya dilahirkan pada tanggal 27 Januari 1993 di Kota Semarang, Jawa Tengah dengan latar belakang budaya Jawa yang cukup kental. Tidaklah heran jika saya masih cukup terikat dengan beberapa budaya jawa, terutama dalam hal logat bicara.
Saya telah menekuni bidang seni sejak kecil namun sempat vakum selama berada di tingkat SMP karena memutuskan untuk fokus dalam bidang akademik. Jiwa seni saya mulai tumbuh kembali ketika saya mendapatkan kamera pertama ketika saya berumur 16 tahun. Ketertarikan saya dalam bidang seni teruh bertumbuh seiring waktu sehingga akhirnya saya memutuskan untuk mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual dan pada akhirnya mengambil peminatan desain grafis.
Dalam dunia desain grafis, saya memfokuskan minat saya pada bidang fotografi karena bidang inilah yang telah menjadi inspirasi saya untuk bergabung kembali dengan dunia seni. Beberapa penghargaan yang telah diterima adalah Juara III Semarang Night Carnival Photo Contest 2011, Juara I MEC Photography Competition 2011, dan Juara II Banger Adventure Photo Rally 2011.
Sembari menjalani kuliah, untuk mengisi waktu luang, saya kerap mengikuti organisasi kampus dan terkadang bergabung dalam acara-acara organisasi alumni SMA Kolese Loyola yang bernama KEKL. Selain itu, saya juga sering menghabiskan waktu dengan membaca buku dan bepergian tanpa tujuan yang jelas demi mendapatkan foto-foto yang unik.


No comments:

Post a Comment