Friday, June 7, 2013

Nita Karina

Nita Karina
11120210251

Nama saya Nita Karina. Saya biasa dipanggil Nita oleh kebanyakan orang.
Saya berjenis kelamin perempuan dan lahir pada tanggal 25 Februari 1994 di kota Metro. Saya berasal dari Lampung dan sekarang saya tinggal di Gading Serpong karena harus melanjutkan studi saya di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) sebagai seorang mahasiswa desain.
Saya anak pertama dari tiga bersaudara. Kedua adik perempuan saya masih tinggal bersama dengan orang tua saya di Lampung.
Saya sangat tertarik dengan segala sesuatu tentang negara Korea dan karena itu sekarang saya mengikuti salah satu unit kegiatan mahasiswa budaya Korea di UMN yang bernama Qorie. Di sana saya dipercaya untuk menjadi mentor sebuah divisi dari Qorie, yaitu dance cover.

No comments:

Post a Comment