Friday, June 7, 2013

Ricky Ardian Koty

Ricky Ardian Koty
11120210278

Saya Ricky Ardian Koty. Biasa kawan-kawan sepergaulan saya memanggil saya Ricky atau  Koty. Saya adalah anak  pertama dari tiga bersaudara, kakak dari Nelson, dan Keanu. Sejak lahir tanggal 1 Oktober 1993, saya memang berdomisili di daerah Tangerang ini bersama kedua orang tua saya.
Kini saya menjadi mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara dengan jurusan Desain Komunikasi Visual dan peminatan Desain Grafis. Saya mengambil program studi ini karena saya menyukai bidang seni grafis. Namun, saya tidak ingin berhenti di sini. Saya berminat terhadap berbagai bidang pembelajaran sehingga saya juga akan menekuni bidang lain yang bisa membantu saya dalam menggeluti karier sebagai pebisnis.
Sebelum menjadi mahasiswa di Universitas Multimedia Nusantara, saya telah lulus dari SMA Harapan Bangsa dua tahun lalu. Saya mengambil peminatan IPS karena saya cukup baik dalam bidang sosial dan komunikasi.
Di waktu luang, saya biasanya bermain badminton bersama teman-teman kuliah. Hobi saya yang lain ialah tidur dan jalan-jalan. Walaupun dengan kesibukan tugas perkuliahan yang kadang membuat saya bersusah payah membuka mata hingga subuh, saya berusaha untuk menyegarkan diri dengan melakukan hobi saya tersebut.
Demikian sekelumit yang dapat saya deskripsikan mengenai diri saya sendiri. Untuk tahu lebih banyak, bisa mengenal saya melalui media sosial  Twitter @R_Koty atau nama akun Facebook Ricky Ardian Koty.

No comments:

Post a Comment